About

Putra Utama terbentuk dari dua kata benda dan kata sifat yaitu putra dan utama. Putra berarti anak, boleh jadi itu adalah kita sebagai putra/putri dari ayah dan ibu pada keluarga masing-masing atau putra dari suatu daerah dan bahkan putra/putri bangsa. Kata utama, memiliki makna terbaik, nomor satu, amat baik, atau setidak-tidaknya lebih baik dari yang lain-lain. Jadi, putra utama itu adalah kita.

Melalui website ini kami melaksanakan misi kami mengajak diri sendiri dan siapapun yang berkeinginan kuat meningkatkan kompetensi pengetahuan dan keterampilan khususnya dalam bidang pendidikan. Kami berharap kita menjadi putra-putra terbaik, putra-putra yang nomor satu atau setidak-tidaknya lebih baik dari hari-hari yang lalu untuk berkontribusi pada pendidikan yang berkualitas tinggi.

Pendidikan yang berkualitas tinggi akan terwujud hanya oleh guru, kepala sekolah, pengawas sekolah maupun tenaga kependidikan lainnya yang berkualitas tinggi juga. Yuukk … gabung dengan kami … https://putrautama.id