About

PUTRA UTAMA terbentuk dari dua kata benda dan kata sifat yaitu putra dan utama. PUTRA berarti anak, boleh jadi itu adalah kita sebagai putra/putri dari ayah dan ibu pada keluarga masing-masing atau putra dari suatu daerah dan bahkan putra/putri bangsa. UTAMA, memiliki makna terbaik, nomor satu, amat baik, atau setidak-tidaknya lebih baik dari yang lain-lain. Jadi, PUTRA UTAMA itu adalah kita, saya dan ANDA.

Melalui website ini kami melaksanakan misi kami mengajak diri sendiri dan siapapun yang berkeinginan kuat meningkatkan kompetensi pengetahuan, keterampilan dan sikap khususnya dalam bidang pendidikan. Kami berharap kita menjadi putra-putra terbaik, putra-putra yang nomor satu atau setidak-tidaknya lebih baik dari hari-hari yang lalu untuk berkontribusi pada pendidikan yang berkualitas tinggi.

Pendidikan yang berkualitas tinggi akan terwujud hanya oleh guru, kepala sekolah, pengawas sekolah maupun tenaga kependidikan lainnya yang berkualitas tinggi juga. Yuukk … gabung dengan kami PUTRA UTAMA … https://putrautama.id

Lahir dan dibesarkan di Yogyakarta. SD ku Petinggen 2, SMP ku SMPN 6 Yogyakarta
Pernah belajar Teknik Elektronika di STM Pembangunan Yogyakarta 1982
Pernah belajar menjadi pendidik di IKIP Yogyakarta 1986
Dibakar semangat mentor Pak (Alm.) Mustaghfirin (Orientasi Mahasiswa Baru 1982)
Pernah belajar di Universitas Gadjah Mada Yogyakarta 2008
Pernah mengikuti Master Trainer Pedagogy Program 2012 kerja sama Kemdikbud dengan ITE Singapore ( semacam diklat guru kejuruan Standar ITE Singapore )
Mengikuti Diklat Instruktur Kurikulum 2013 s.d. Penyegaran 2018
Juara ke 2 Pengawas Sekolah Berprestasi Tingkat Nasional Jenjang SMK 2019
Mengikuti Bimbingan Teknis Pelatih Ahli (PA) Program Sekolah Penggerak 2021
Mengabdi untuk kemajuan dunia pendidikan Indonesia