KOMPETENSI DASAR PENGETAHUAN

(KD dari KI-3)

KOMPETENSI DASAR KETERAMPILAN

(KD dari KI-4)

Analisis KD Pengetahuan

Rekomendasi KD Pengetahuan Analisis KD Keterampilan Rekomendasi KD Keterampilan Rekomendasi KD-KD pada Mapel

PPK

Tingkat Dimensi Kognitif dan Bentuk Dimensi Pengetahuan Kesesuaian Dimensi Kognitif dengan Bentuk Pengetahuan Bentuk Taksonomi dan Tingkat Taksonomi Kesetaraan Taksonomi KD-dari KI-3 dg KD dari KI-4 Ketercapaian Dimensi Kognitif dan Bentuk Pengetahuan semua KD-3 dalam Mata Pelajaran

Ketercapaian Taksonomi semua KD-4 dalam Mata Pelajaran

Nilai-Nilai Karakter yang dapat Diintegrasikan dalam Materi dan Model Pembelajaran
1 2 3 4 5 6 7 8
3.4 Menentukan nilai maksimum dan minimum permasalahan kontekstual yang berkaitan dengan program linear dua variabel 4.4 Menyelesaikan masalah kontekstual yang berkaitan dengan program linear dua variabel Tingkat dimensi kognitif adalah Menganalisis (C4), dan nilai maksimum dan minimum permasalahan kontekstual yang berkaitan dengan program linear dua variabel adalah bentuk pengetahuan metakognitif Menganalisis (C4), SESUAI dipasangkan dengan (menentukan) nilai maksimum dan minimum permasalahan kontekstual yang berkaitan dengan program linear dua variabel (pengetahuan metakognitif) Menyelesaikan masalah kontekstual adalah keterampilan abstrak, tingkat Mengolah/mencoba KD-3 menentukan = Menganalisis (C4) SETARA / DLM BATAS KESETARAAN dengan KD-4 Menyelesaikan   · Mandiri

 

· Teliti

· Tanggungjawab